Cara Menghapus Kontak di HP Infinix

Cara Menghapus Kontak di HP Infinix
Cara Menghapus Kontak di HP Infinix

Ketika hendak menjual smartphone infinix terlebih dahulu harus menghapus semua data-data penting, oleh karena itu perlu tahu juga cara menghapus kontak di hp infinix dengan tepat.

Tidak ada yang tahu bahwasanya hp yang dijual tersebut akan dipakai oleh siapa dan untuk apa.

Tindak kewaspadaan yang harus dilakukan adalah meminimalisir segala kemungkinan yang terjadi. Karena jika sudah kejadian maka diri sendirilah yang patut disalahkan.

Lalu ada langkah efektif jika hendak melepas smartphone kesayangan dan ingin kontak-kontak tersebut masih bisa digunakan.

Yaitu dengan cara membackupnya terlebih dahulu.

Nantinya setelah membeli smartphone yang baru maka bisa dengan mudah memasukkan kontak tersebut kembali.

#1. Cara Menghapus Kontak di HP Infinix Salah Satu

Untuk mendelete kontak hp ini bisa dilakukan dengan mudah satu persatu, karena bisa jadi kontak tersebut terjadi duplikat.

Ada kesalahan dalam penulisan nama atau karena kontak tersebut sudah tidak digunakan lagi. Nah berikut ini cara yang bisa di ikuti :

  • Pertama, silahkan buka icon Telepon
  • Kemudian pilih Kontak
  • Lalu pilih Nama Kontak yang ingin dihapus
  • Setelah itu klik Titik Tiga pada pojok dan pilih Hapus Kontak
  • Lalu muncul notifikasi Hapus kontak ini? dan pilih saja Hapus
  • Selesai

Hapus Kontak Manual

#2. Cara Menghapus Kontak di HP Infinix Semuanya

Ada langkah yang lebih simple untuk menghapus semua nama-nama yang ada di kontak hp dengan cepat.

Ini seperti yang kami maksudkan pada tulisan diatas yakni ingin mengalihtangankan smartphone yang dipakai.

Berikut caranya :

  • Pertama, silahkan buka Pengaturan
  • Lalu pada kolom pencarian atas tuliskan Penyimpanan Kontak
  • Kemudian pilih aplikasi yang muncul seperti pada gambar
  • Setelah itu pilih Penyimpanan & Cache
  • Lalu pilih Hapus Penyimpanan
  • Kemudian muncul konfirmasi dan klik Oke
  • Selesai

Hapus Semua Kontak

Akhir Kata

Diakhir kata ini kami selaku admin blog mastah queem mengucapkan terimakasih telah mengunjungi blog yang katakanlah masih sederhana ini.

Yang telah ditulis diatas diharapkan bisa membantu kalian semua sesama pengguna hp infinix dalam mengatasi berbagai permasalahan.

Semoga tulisan mengenai cara menghapus kontak di hp infinix diatas bisa bermanfaat bagi kalian semua. Terimakasih.

15 komentar

    1. Iya sama, ini gimana cara nya haduhhh mana namain bokap gue nama Bagong lagihhh ini kalo ketauan gue bisa diusir🙄

    2. wkwk sabar bang gw juga mau hapus hapusin kontak ga bisa aja gaada solusi, kirain baca artikel ini menyelesaikan masalah rupanya tida

  1. Bisa dihapus kok, buka dikontak (bukan yg gambar telp ya) yg kayak gambar orang, kalau sudah ketemu tekan salah satu kontak nanti akan ada kotak kecil disebelah kanan nama2 yg ada dikontak, trus tekan kotak paling atas, maka akan tercentrang semua kotaknya kemudian hapus. Selesai

  2. Enggak ada gunanya😭😭 di hapus aja tetap aja balik nomor yang kita hapuss,, mohon kerja samannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *